Jumat, 01 Juni 2012

Hotel & Resort

Terletak di kawasan yang unik seluas 33.000 m2 dengan dilatarbelakangi panorama indah gunung salak dan gunung pangrango. Hotel Grand Pesona terletak dilokasi yang cukup strategis, dekat dengan banyak lokasi wisata. Tatar sunda secara geografis ditandai oleh banyaknya lansekap dengan panorama indah.

Alam parahyangan yang eksotik, dilegendakan sebagai tempat tetirah para dewa, adalah sumber inspirasi yang tak habis-habisnya mengilhami manusia untuk berkarya.

Keramahan penduduknya yang khas semakin membuat akrab suasana dan dengan fasilitas yang mewah, mampu menghadirkan hotel Grand Pesona sebagai suatu hotel yang memadukan keelokan alam dan kemewahan dalam suatu sinergi sempurna.






Fasilitas Meeting Room

Hotel Grand Pesona memiliki fasilitas meeting room dilengkapi dengan sound system yang memadai sehingga membuat suasana nyaman dalam melaksanakan kegiatan meeting, presentasi, retreat, atau bahkan acara-acara fullband.

Hotel Grand Pesona memiliki 4 hall yang mewah dengan kapasitas :




THEATER STYLE
U-SHAPE STYLE
CLASSROOM STYLE

Rose
400 orang
150 orang
200 orang

Jasmine
200 orang
75 orang
100 orang

Tulip
150 orang
50 orang
80 orang

Orchard
50 orang
25 orang
35 orang

Fasilitas kamar yang tersedia :
  • 2 Gedung hotel dengan 56 deluxe room (fully renovated) minimalist style Full AC, water heater, TV dan integrated telephone. Dengan Four sharing basis, Hotel kami bisa menampung 300 orang termasuk sajian ala buffet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar